Sukses bagiku bukan semata-mata dari hasil yang aku dapatkan.
Bukan karena berhasil meraih keinginan kita.
Bukan diukur dari materi yang kita merasa memiliki.
Bukan pula diukur dari prestasi yang kita raih.
Bukan pula dari kreativitas yang berhasil kita wujudkan menjadi sebuah produk.
Bagiku sukses adalah bagaimana menyadari siapa diri kita sebenarnya, menyadari bahwa kita ciptaan Tuhan yang sempurna, menyadari bahwa kita berasal dari sumber yang sama, menyadari bahwa kita memang diciptakan berbeda-beda sehingga tidak perlu memaksakan kehendak kita pada yang lain.
Sukses adalah kemampuan untuk bisa menerima dan mensyukuri diri kita apa adanya, kemampuan untuk menyadari bahwa tidak ada yang sia-sia dan dunia ini sudah sempurna apa adanya.
Yang terpenting sukses bagiku adalah merasa bahagia dalam setiap pengalaman hidup, berbahagia dalam menempuh perjalanan dari satu keinginan ke satu keinginan yang lain.

salam happy
joy,love,light and action

  1. Anna says:

    Setuju bangeeet….:)
    Tapi seringkali orang banyak yang memburu kesuksesan dengan prestasi duniawi atau materi sebelum mereka mengerti siapa diri mereka sebenarnya.Akhirnya mereka mendapatkan prestasi tinggi serta materi, namun jiwanya kosong…Kasihan orang spt itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


*